Silaturahmi Ketua DPD RI

Silaturahmi Ketua DPD RI

Sore hari, Sabtu 24 Oktober 2020 selepas melaksanakan salat Asar sekitar pukul 15:10 Pondok Pesantren An-Nur II Al-Murtadlo (Pesantren Wisata) kedatangan ketua DPD (Dewan Perwakilan Daerah) RI yang datang dari Jakarta bersama para sekretarisnya yang berjumlah tak kurang dari 24 orang, beliau adalah Haji La Nyalla Mattalitti.

Tujuan mereka datang ke Pesantren Wisata itu untuk mempererat tali silaturahmi. Sebelum datang ke An-Nur, mereka telah mengunjungi beberapa pondok pesantren di Malang yang berada di Kepanjen, Ngajum, dan Turen.

Kedatangan mereka disambut dengan hangat oleh Dr. KH. Fathul Bari, M.Ag., Kiai Zainuddin Badruddin, M.M., Agus Khoiruddin, A.K., M.Si. dan para santri yang berada di area utama pondok pesantren.

Kedatangan mereka memberikan manfaat bagi para santri dibuktikan dengan rekan dari sekretaris bapak La Nyalla, Bapak Dedi, yang dengan senang hati berbagi ilmu tentang cara mencalonkan diri menjadi DPD RI kepada para santri. Salah satunya adalah Bapak FaJar, anggota kepolisian yang berbagi ilmu tentang Akpol (Akademi Kepolisian) kepada santri yang bernama Abi Radoni.

Selain itu, Bapak Hanief Farhandika juga membagikan ilmu fotografinya kepada salah satu anggota multimedia An-Nur, bahkan sampai memberinya nomor telfon untuk berbagi ilmu. Diakhir silaturahmi, mereka membaca tahlil di makam pengasuh pertama pondok pesantren, Al-Maghfurlah KH Muhammad Badruddin Anwar.

Pak La nyalla juga menyempatkan diri untuk berfoto dengan pengasuh dan para santri setelah membaca tahlil, sebelum ia beranjak dari sana menggunakan sepuluh mobil dinas.

Ryan Winawan/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: