PSB ONLINE

Sebagai solusi dari calon santri yang bermukim diluar Jawa atau memiliki kendala untuk mendaftar secara langsung, kami dari panitia PSB An Nur II Al Murtadlo 2020-2021 menyediakan alternatif pendaftaran online.

Syarat & Ketentuan Pendaftaran Online

  1. Calon santri harus mengisi formulir yang sudah disediakan online.
  2. Menyelesaikan administrasi sebagian atau secara keseluruhan.
  3. Siap datang saat ujian tes masuk pada tanggal 12 April 2019, jika ada kendala mohon segera menghubungi panitia.
  4. Santri akan mendapatkan nomor pendaftaran, jika sudah menyelesaikan administrasi secara keseluruhan atau sebagian dan sisanya saat datang ke pondok.
  5. Pendaftaran ini hanya untuk pondok saja, untuk pendaftaran sekolah online (SMP/SMA) akan diarahkan oleh panitia setelah pendaftaran pondok selesai.
  6. Melengkapi persyaratan berkas pendaftaran, bisa dikirim ke alamat pesantren atau bisa dikumpulkan saat datang ke pondok.
  7. Untuk biaya administrasi dan persyaratan pendaftarannya, silahkan ikuti tautan berikut Informasi Pendaftaran 2020-2021.
  8. Jika ada pertanyaan bisa menghubungi nomor berikut.
    • Ustadz Siddiq (Untuk Santri Putra) : +62 821-5251-1443
    • Ustadzah Miftah (Untuk Santri Putri) : +62 812-3004-8842
  9. Untuk calon santri Tahfidz putra maupun putri, diharap untuk datang langsung ke pondok.

Tata Cara Pendaftaran Online

  1. Dimohon untuk membaca dengan seksama persyaratan pendaftaran online diatas, jika ada pertanyaan silahkan menghubungi Ustadz Siddiq untuk calon santri putra dan Ustadzah Miftah untuk calon santri putri.
  2. Selanjutnya dimohon untuk mengisi form yang sudah kami sediakan (Google Form). dengan ketentuan form untuk calon santri putra di tombol biru dan form untuk calon santri putri di tombol merah muda.
  1. Setelah selesai mengisi formulir dan mengirimkannya, silahkan untuk mengecek email masuk ke alamat email yang digunakan mendaftar.
  2. Mohon baca dengan seksama email dari kami. Jika ada yang kurang jelas, mohon menghubungi panitia.

Tambahan

  • Untuk calon santri yang ingin melihat-lihat foto pesantren, bisa langsung mengikuti tautan Galeri Foto kami di Galeri An Nur II AL Murtadlo.(pastikan jaringan internet lancar)
  • Untuk santri putra setelah mendaftar akan mendapatkan Baju, Kopyah, Sarung An Nur, Kasur.

%d blogger menyukai ini: