Terbaru

Kunjungan Persiapan Keamanan Sang Jenderal

By on 14 Juli, 2017 0 24 Views

Kunjungan Persiapan Keamanan Sang Jenderal

 

Jum’at (14/7) Pondok Pesantren An-Nur 2 Al-Murtadlo Bululawang Malang kembali kedatangan pejabat pemerintah. Satu jam sebelumnya, sekitar 60 personel TNI KODIM 0818 berkunjung untuk melakukan Karya Bakti TNI guna menyambut kunjungan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, kini giliran Bpk. Cecep (Denpom V/3 Brawijaya) beserta Bpk. Iwan Kurniawan (Direktur PT ACA) yang mengunjungi pondok pesantren.

 

“Sekitar pukul 10.15 iring-iringan mobil rombongan memasuki gerbang pondok pesantren”, ujar salah satu santri.

 

Keduanya langsung disambut oleh Dr. KH. Fathul Bari, S. S., M. Ag. beserta Agus Zainuddin Badruddin dan diajaknya berkelilig pondok pesantren. Lapangan parkir menjadi tujuan pertama mereka. Karena, di lapangan parkir inilah Islamic Center An-Nur 2 akan dibangun, dan Bpk. Iwan Kurniawan adalah salah satu donatur pembangunan Islamic Center tersebut.

 

Setelah itu, para tamu diajak naik menuju aula pondok pesantren di pondok putri yang bakal menjadi lokasi Temu Kangen Alumni dan yang akan dihadiri oleh Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Ahad (16/7)

 

Kunjungan kami kali ini dalam rangka persiapan pengamanan Panglima TNI yang akan berkunjung esok Ahad”, ucap Bpk Cecep perwakilan Denpom V/3 Brawijaya.

 

Setelah sekitar 20 menit berjalan-jalan mengitari pondok pesantren, akhirnya Bpk. Iwan beserta rombongan pamit undur diri dan meninggalkan pondok pesantren ini.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: