Terbaru

Istana untuk Kamar Tamu di Pesantren Wisata An-Nur II

By on 10 Januari, 2018 0 87 Views

Pembangunan sarana dan prasarana Pesantren Wisata An-Nur II “Al-Murtadlo”, terus mengembang tiada henti. Pada bulan Januari ini saja, terdapat 3 titik renovasi serta pembangunan di kawasan pondok putra. Yaitu pembangunan asrama “A”, pembangunan perkantoran Pesantren Wisata, dan pembangunan Wisma Tamu Selatan Pondok Pesantren An-Nur II.

Dalam pelaksanaan pembangunan Wisma Tamu Selatan, Ustaz Wawan Romadlon selaku ketua tukang (mandor), menerangkan bahwa pembangunan ini atas dasar penunjangan sarana Pondok Pesantren An-Nur II sebagai Pesantren Wisata. Dalam penjelasan beliau, Wisma Tamu Selatan tersebut akan dijadikan bangunan layaknya istana. Dan pembangunan tersebut, merupakan inisiatif langsung oleh Kyai Zainuddin selaku majelis keluarga Pondok Pesantren An-Nur II.

Pembangunan yang dimulai pada tanggal 18 Desember kemarin itu, rencananya akan dirampungkan secepatnya tiga bulan kedepan. Yaitu pada awal Maret.”Renovasi serta pembangunan wisma tamu selatan ini, dimulai dengan membongkar kamar 3 dan 4 menjadi ruang berlantai dua. Rencananya, semua kamar Wisma akan dijadikan berlantai dua. Tapi, karena banyaknya pembangunan, hanya kamar 3 dan 4 yang diselesaikan terlebih dahulu.” ujar Ustaz Wawan.

Semoga pembangunan ini berjalan lancar dan dapat segera bisa dirampungkan.

Pewarta: Kharis N
Copyeditor: Izzul Haq

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: