Informasi Pendaftaran Santri Baru 2021/2022

Pendaftaran Santri Baru, Informasi Pendaftaran Santri Baru 2021/2022, Pondok Pesantren Wisata An-Nur II Al Murtadlo

Pendaftaran Telah Dibuka ! Mohon untuk dibaca dengan seksama. Ayo Mondok, PesantrenKu Pesantren Wisata

Syarat Pendaftaran :

  1. Mengisi formulir & surat pernyataan(materai 6000).
  2. Fotokopi KK, akta kelahiran, & KTP orang tua. masing-masing 3 lembar.
  3. Pas foto 3*4 hitam putih 3 lembar, dengan ketentuan :
    1. Putra = Baju putih dan kopyah hitam.
    2. Putri = Baju putih dan jilbab hitam.
  4. Pas foto wali santri 3*4 warna, 3 lembar (khusus calon santri putri).*
  5. Khusus santri mutasi : **
    1. Melampirkan SKKB dari sekolah/pondok asal.
    2. Harus melunasi SPP pondok mulai awal tahun pelajaran.
    3. Surat keterangan kesehatan bebas narkoba.

Tanggal Pendaftaran dan Administrasi :

Pendaftaran Santri Baru, Pondok Pesantren Wisata An-Nur II Al Murtadlo

Contact Person :
Putra : Ust Budi +62 852-3644-6126 | Wa Me
Putri : Ustz Chisbi +62 813-5894-2587 | Wa Me
Tahfidz Pa : Ust Saiful +62 852-5209-6990 | Wa Me
Tahfidz Pi : Ustz Alvia +62 831-1206-4396 | Wa Me

Untuk pendaftaran online, silahkan klik tautan berikut.

NB : *Untuk santri kelas tahfidz tidak diperkenankan mendaftar online sebelum menghubungi panitia terlebih dahulu.

Berikut pendaftaran online lembaga pendidikan formal di Pondok Pesantren An-Nur II :

43 Comments

    1. Walaikum salam, di PonPes An-Nur II juga menyediakan pendidikan formal yang meliputi MI ANNUR, SMP ANNUR, SMA ANNUR, dan Ma’had Aly (sederajat dengan universitas). Terimakasih!

    1. Waalaikum salam, untuk mendapat informasi yang lebih lanjut silahkan datang ke kantor Tahfidz karena untuk peraturan dan tatatertib di sana ada tanbahan tersendiri. Terimakasih!

  1. Assalamu’alaikum, mohon informasinya, bahwa biaya Infaq diatas dibayar setiap bulan atau sekali saat pendaftaran?
    Berapa uang spp/bulan untuk SMP An-Nur?
    Terimakasih. Wassalam

    1. Waalaikum salam Wr. Wb. Untuk pembayaran di atas dilunasi 1x saja. Untuk administrasi bulanan sebesar Rp. 475.000. Untuk administrasi SMP silahkan menghubungi Contact Person yang disediakan di SMP ANNUR. Terimakasih!

  2. Assalammualaikum,kami dr sulawesi utara.mohon informasinya apakah ada biaya lain selain yg disebutkan diatas.kalau ada mohon minta perincian biaya lainnya yg blm disebutkan.atas informasi dan balasannya kami ucapkan terima kasih.

    1. Waalaikum salam. Untuk administrasi lainnya menyusul secara bertahap setelah santri sudah di pondok seperti uang makan, pembayaran Madrasah Diniyah, dan lain-lain. Terimakasih!

  3. Assalamu’alaikum saya mau tanya untuk pembayaran bagi pendaftaran online itu dilakukan setelah daftar apa ketika sudah masuk pondok? Dan saat sudah mengisi formulir pendaftaran apakah ada tes yang harus dijalani?

    1. Waalaikum salam. Administrasi dilakukan setelah mengisi formulir online yang sudah disediakan. Untuk administrasi silahkan menghubungi petugas untuk konfirmasi. Untuk tes akan dilaksanakan setelah pendaftaran gelombang 3 telah usai. Terimakasih!

  4. Assalamualaikum.. saya mau tnya setiap blnnya selain bayar spp,makan kena biaya apa lagi dan totalnya perbulan kena brpa ya

  5. Pembayaran administrasi ditiap gelombang itu dibayarkan saat pendaftaran langsung atau setelah santri lulus tes.

  6. Apakah Nantinya tes dilakukan untuk penyaringan santri. Atau sebagai formalitas saja. Materi yang di ujikan apa saja ,supaya bisa lolos

    1. Ujian di sini hanya sekedar formalitas saja, untuk yang diujikan yaitu Ilmu keagamaan yang meliputi nahwu, shorof, fikih, tauhid, dan Al-Qur’an. Terimakasih!

  7. Assalamualaikum,
    Mohon infonya, apakah biaya administarsi yang disebutkan diatas sudah termasuk biaya masuk sekolah formal? Ataukah biaya sekolah formal ada tersendiri?

    1. Waalaikum salam. Biaya yang tersedia di web ini hanya untuk pesantrennya saja. Untuk sekolah formal silahkan menghubungi pihak sekolahan. Terimakasih!

  8. Assalamualaikum…
    Mau bertanya kalau santri/wati sudah di pondok dan SMP nya di AN NUR apa biaya untuk masuk SMA sama dengan santri baru masuk.

    Wasaalamualaikum

    1. Waalaikum salam. Untuk santri yang ingin masuk SMA dan sudah mondok mulai SMP hanya dikenakan administrasi sekolah saja untuk daftar, sedangkan untuk administrasi pondok hanya melanjutkan pembayaran diniyah per semester dan uang ujian. Terimakasih!

  9. Maaf, saya sudah dapat tautan untuk proses selanjutnya tapi tautan untuk SMP ANNUR tertulis error, mohon bantuannya

    1. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, website SMP ANNUR sedang ada masalah. Kami akan segera menanganinya kepada pihak bertugas. Terimakasih!

    1. Waalaikum salam Wr. Wb. Administrasi MI ANNUR sudah bisa diterapkan via transfer. Silahkan mengecek rekening di formulir pendaftaran yang tersedia. Terimakasih!

  10. assalamualaikum,, kan ank saya sudh mengisi formulir pendaftaran online SMA,,,apakah akan di konfirmasi di email atau di kontak untuk tau bahwa ank saya diterima atau bagaimana??

    1. Waalaikum salam. Setelah mengisi formulir bisa untuk melanjutkan dengan mengkonfirmasi petugas yang telah tersedia nomor telponnya di formulir online. Terimakasih!

  11. Assalamualaikum..Putri saya th ini lulus SMP dan mau mondok yg ada SMA/ MAnya..Selain biaya pendaftaran pondok apa ada biaya lain untuk SMA/ MAnya. Mohon diberikan informasi rincian biayanya.Terimakasih. Wassalamu’alaikum.Wr.Wb.

    1. Waalaikum salam, untuk biaya pesantrennya hanya dibayarkan ketika awal pendaftaran. Sedangkan untuk pendaftaran SMA/MA bisa menghubungi pihak yang bertugas bagian SMA/MA. Terimakasih!

  12. Assalamualaikum ustad.
    Mhn maaf saya sdh mendaftarkan anak saya lewat online, dan sudah mendapatkan balasan email, apakah pembayaran biaya2 tersebut bisa di bayar 50% dulu, karna rencananya nanti saya tetap daftar langsung ke pondok.
    terima kasih

    1. Waalaikum salam. Silahkan untuk melunasi setengah dari pembayaran yang tersedia dan melunasi jika telah tiba di kantor pondok pesantren. Terimakasih!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: