INFORMASI PENDAFTARAN,ADMINISTRASI & TES CALON SANTRI BARU PUTRA/PUTRI/TAHFIDZ 2018/2019

Brosur 2016/2017Bagi calon santri baru yang ingin mendaftar bisa lihat ketentuan-ketentuan dibawah ini:

SYARAT PENDAFTARAN SANTRI BARU 2018/2019 (PURA/PUTRI/TAHFIDZ)

 

 

1. Mengisi formulir dengan benar dan lengkap.
2. foto copy kartu keluarga /akta lahir/ ijazah 1 lembar (wajib salah satu)
3. Foto santri 3X4, 3 lembar hitam putih, dengan ketentuan:
*Putra : baju putih dan berkopyah hitam.
*Putri  : baju putih dan berjilbab hitam.

4. foto walisantri 3X4 3 lembar berwarna (khusus santri putri)
5. syarat khusus untuk santri Mutasi
* melampirkan SKKB dari sekolah/pondok asal
* harus melunasi SPP pondok mulai awal tahun pelajaran
* surat keterangan bebas narkoba

 

ADMINISTRASI

NORINCIAN BIAYAGelombang 1Gelombang 2Gelombang 3
(01 Januari-28 Februari 2018)(01 – 31 Maret 2018)(01 April – 10 Mei 2018)
1Paket pendaftaran650.000700.000750.000
2Sewa almari selama di pondok400.000400.000400.000
3Makan bulan Juli Perbulan450.000450.000450.000
4Infaq Awal500.000500.000500.000
TOTAL2.000.0002.050.0002.100.000
  • INFORMASIBiaya diatas sudah termasuk uang pendaftaran,sewa lemari, makan bulan juli, infaq, awrad santri, buku santri, kasur, sarung, baju seragam, & kopyah (putra), jilbab (putri),  dan  Bonus kalender.
  • Untuk biaya formulir = Rp: 50,000
TES CALON SANTRI BARU 2018/2019 (PUTRA/PUTRI/TAHFIDZ)
1Tes Gelombang 1,2,3Ahad, 13 Mei 2018 Jam 08:00 -10:30 WIB
2Tempat TesGedung SMP & SMA An Nur
3Pengumuman Hasil TesAhad, 13 Mei 2018 Jam 13:00 WIB
4Tempat Pengumuman Hasil TesGedung SMP & SMA (di kelas tes)

 

NOMATERI TES CALON SANTRI BARU
1Calon Santri SMP Calon Santri SMA
2Materi UAN SDMateri UAN SMP
3Fiqih, Tauhid, Ahlaq, Bhs. Arab,Al-Qur’an

 

SERAGAM TES
PUTRAPUTRI
kopyah hitam, baju putih, celana hitamjilbab hitam, baju putih, rok hitam

NB : * Untuk alat tulis diharapkan untuk membawa sendiri

        * Teredia juga layanan laundry kiloan (Rp. 5000/Kg)

 

Telp. (0341) 833 235 (putra)  (0341) 833 463 (putri) Bagi yang bertempat tinggal jauh bisa memesan pada nomor dibawah ini:

CP:

  1. Ust,. Mujiono Abd. Hamid   telp. 082331865292
  2. Ust. Zanwar Ahmad             telp. 085233340696
  3. Ust. Yudik Irawan                 telp. 082231871182

 

untuk nomor rekening bisa anda lihat laman kontak

informasi pendaftaran

 

 

297 tanggapan untuk “INFORMASI PENDAFTARAN,ADMINISTRASI & TES CALON SANTRI BARU PUTRA/PUTRI/TAHFIDZ 2018/2019

  • 5 November, 2018 pada 08:55
    Permalink

    Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh,
    Maaf ustadz, saya mau bertnya apa masih bisa daftar untuk masuk smp?

    Balas
    • 5 November, 2018 pada 11:32
      Permalink

      Waalaikumsalam Wr. Wb.
      Untuk pendaftaran santri mutasi masih bisa, silahkan berkunjung langsung kepondok untuk melihat lebih detail persyaratannya.
      Terimakasih

      Balas
  • 1 November, 2018 pada 13:24
    Permalink

    Assalamualaikum, saya mau tanya. Masih bisa daftar kah soalnya saya sambil kuliah. Dan saya mau belajar ilmu agama saja.

    Balas
    • 1 November, 2018 pada 13:59
      Permalink

      Waalaikumsalam, untuk lebih informasi lebih detailnya anda bisa datang langsung ke Pondok Pesantren.

      Balas
  • 23 Oktober, 2018 pada 18:25
    Permalink

    ASSALAMUALAIKUM warahmatullahi wabarokatuh
    1.Ustadz kalau mau daftar bulan ini apa bisa/ nunggu PPDB tahun depan?(mutasi dari SMK Al Islam)
    2.hanya mengambil program pondok aja tidak sekolah
    Itu bagaimana tadz #jwb
    Ana niat ingin menghafalkan Qur’an tadz dan mendalaminya saya dari Jawa tengah ,Karanganyar,colomadu,Gajahan rt04 RW 01

    Balas
    • 23 Oktober, 2018 pada 22:38
      Permalink

      Waalaikumsalam Wr. Wb.
      1. Untuk santri mutasi bisa daftar kapan saja, asalkan memenuhi persyaratan yang sudah ditentukan
      2. Di pondok An Nur II ada program pendidikan untuk santri yang hanya mau menimba ilmu agama atau salaf.

      terimakasih sudah menghubungi kami.

      Balas
      • 24 Oktober, 2018 pada 05:49
        Permalink

        Dan juga cara daftar yang luar daerah saya kan dari Jateng itu bagaimana ya ustadz ana niat tadz
        Jazakallah Khoiron katsiron untuk jawabanya

        Balas
        • 24 Oktober, 2018 pada 10:53
          Permalink

          Untuk pendaftaran bagi calon santri yang diluar Jawa Timur, telah kami sediakan alternatif PSB Online. untuk waktu di bukanya pendaftaran online itu bersamaan dengan PSB Offline.
          Terima Kasih

          Balas
          • 29 Oktober, 2018 pada 05:48
            Permalink

            Ana msih bingung
            Tahun ini mash menerima Santri mutasi tidak ya dan hanya memilih mondok (menimba ilmu agama) tdk ambil sklh? itu bagaimana??
            Afwan saya msih bingung

          • 29 Oktober, 2018 pada 11:23
            Permalink

            Masih menerima santri mutasi. Untuk pendaftaran santri mutasi, silahkan datang langsung ke Pondok.

  • 19 Oktober, 2018 pada 15:38
    Permalink

    assalamualaikum ustad,saya dari lampung,saya mau daftar susulan bulan ini apa masih bisa?

    Balas
    • 19 Oktober, 2018 pada 21:07
      Permalink

      Waalaikumsalam…
      untuk pendaftaran santri mutasi bisa dilakukan bulan ini, silahkan datang langsung ke pondok pesantren

      Balas
  • 22 September, 2018 pada 16:30
    Permalink

    Assalamu’alaikum ustadz. Mau tnya, klo saya masuk pesantren susulan, pendaftaran nya masih di buka atau sudah ditutup

    Balas
    • 28 September, 2018 pada 09:51
      Permalink

      Waalaikumsalam…
      ya masih bisa .silahkan konfirmasi ke kantor pondok pesantren
      Terima kasih….

      Balas
  • 21 September, 2018 pada 08:39
    Permalink

    asalamualaikum ustadl,setelah tmt sma saya ingin melanjutkan hafalan saya di annur.selama 1tahun,saya dari aceh ustad jadi pendaftaranya gimana ustad??

    Balas
    • 21 September, 2018 pada 09:11
      Permalink

      Waalaikumsalam…
      Jika anda berniat untuk meneruskan hafalan di An Nur II setelah SMA, silahkan menunggu dibukanya tahun ajaran baru. Untuk calon santri yang bermukim jauh, kami membuka pendaftaran secara online.
      Terima kasih…

      Balas
  • 8 Agustus, 2018 pada 18:15
    Permalink

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
    Maaf tadz mau nanyak, apa pendaftaran santri baru setelah hari raya idul adha masih di buka, saya pengen banget mondok di PP Al-Anwar mondok tadz,
    Terimakasih

    Balas
    • 8 Agustus, 2018 pada 21:44
      Permalink

      Waalaikumsalam wr. wb.
      untuk pendaftaran santri baru diluar gelombang yang sudah ditentukan, diharapkan untuk mendatangi kantor pondok langsung.
      terimakasih

      Balas
  • 20 Juli, 2018 pada 14:51
    Permalink

    Assalamualaikum
    Mau nanya ka, pendaftaran pondok masih di buka ga, soalnya mau sambil kuliah ?
    Terimakasih

    Balas
    • 26 Juli, 2018 pada 05:51
      Permalink

      Waalaikumsalam…
      untuk pendaftaranya bisa langsung datang ke pondok. terimakasih

      Balas
  • 16 Juli, 2018 pada 13:28
    Permalink

    Assalamualaikum ustad. Saya mau tanya untuk biaya pendidikan/ sklh tingkat sma , kira2 brp.?

    Balas
    • 18 Juli, 2018 pada 16:24
      Permalink

      Waalaikumsalam…
      untuk biaya pendidikan sma lebih detainya anda bisa mendownload file brosurnya disini

      Balas
      • 26 Agustus, 2018 pada 13:01
        Permalink

        Assalamu’alaikum
        Sy mau tny…anak sy laki2 kls 5 apa sdh bisa pndftrn inden?

        Balas
        • 26 Agustus, 2018 pada 20:55
          Permalink

          Waalaikumsalam wr. wb.
          sebelumnya kami belum pernah menerima pendaftaran inden. untuk infolebih lengkapnya anda bisa menghubungi kantor pusat pondok. terimakasih

          Balas
  • 12 Juli, 2018 pada 15:47
    Permalink

    Assalamualaikum pak ustad .
    Saya mau mondok dipasantren ypi Annur .. tapi biaya nya mahal pak ustad
    Saya sangat ingin sekali pesantren

    Balas
    • 12 Juli, 2018 pada 20:07
      Permalink

      Waalaikumsalam…

      untuk biaya mondok anda tidak perlu khawatir, insyaallah.. jika sudah ada niatan untuk mencari ilmu, pasti rezekinya lancar
      amin..

      Balas
  • 30 Juni, 2018 pada 21:59
    Permalink

    Assalamualaikum wr wb
    Pak ustad mau tanya donk anak saya baru lulus sd,sekarang mau mondok di pesantren an nur,masih buka pendaftaran gak pak ustad.

    Balas
    • 2 Juli, 2018 pada 14:08
      Permalink

      Waalaikum salam.
      Masih bisa daftar. Karena pondok telah membuka pendaftaran gelombang 4.

      Balas
  • 29 Juni, 2018 pada 19:35
    Permalink

    Assalamualaikum. Begini adik sy kan skolahnya di MA annur dan pondoknya di Annur 2 apa tidak kejauhan ya? Apa banyak santri Annur 2 yg juga sekolah di MA annur? Terimakasih

    Balas
    • 30 Juni, 2018 pada 07:16
      Permalink

      Waalaikum salam. Posisi MA Annur dan PP Annur 2 tidak begitu jauh. Karena ada gerbang belakang Annur 2 yang langsung sambung dengan MA Annur. Jadi tidak perlu keluar melalui gerbang utama Annur 2.

      Balas
  • 29 Juni, 2018 pada 07:52
    Permalink

    Assalamualaikum ustad, saya mau nanya, saya punya adik di sana, bagaimana cara supaya saya bisa nelfon dengan dia, apakah ada nmr asramanya, klo ada brp nmrnya

    Balas
    • 29 Juni, 2018 pada 16:57
      Permalink

      waalaikum salam, bisa menghubungi adik anda dengan menghubungi kepala kamar. Dimana asrama adik anda?

      Balas
  • 24 Juni, 2018 pada 19:49
    Permalink

    Assalamualaikum wr.wb
    Kalo di putra kasur udh dpat dri sana ustd

    Balas
    • 29 Juni, 2018 pada 17:00
      Permalink

      Waalaikum salam. Untuk pendaftaran santri baru sekarang, kasur sudah disediakan langsung dari pondok dan biayanya sudah ditanggung di awal pembayaran.

      Balas
  • 24 Juni, 2018 pada 19:49
    Permalink

    Assalamualaikum wr.wb
    Kalo di putra kasur udh dpat dri sana ustd

    Balas
    • 29 Juni, 2018 pada 17:00
      Permalink

      Waalaikum salam. Untuk pendaftaran santri baru sekarang, kasur sudah disediakan langsung dari pondok dan biayanya sudah ditanggung di awal pembayaran.

      Balas
  • 23 Juni, 2018 pada 20:24
    Permalink

    Assalamualaikum ustad apakah pendaftaran pondok di an nur masih di buka. Terimakasih

    Balas
    • 29 Juni, 2018 pada 17:01
      Permalink

      Waalaikum salam. Untuk sekarang, pembukaan kembali dibuka, yaitu gelombang 4.

      Balas
  • 17 Juni, 2018 pada 08:13
    Permalink

    asalamualaikum. pak kalau mau mondok saja( tidak sekolah) apa sama persyaratan nya???

    Balas
    • 29 Juni, 2018 pada 17:21
      Permalink

      Waalaikum salam. Iya, bisa. Untuk persyaratannya bisa langsung ke kantor pondok pesantren.

      Balas
  • 16 Juni, 2018 pada 10:57
    Permalink

    اسلام عليكم ورحمة الله وبركاته
    Ma’af pak,,, pendaftaran santri baru untuk tahun ajaran 2018 ini tutup sampai kapan? Saya berniat memasukkan anak lulusan SD untuk belajar di ponpes AN NUR…mohon informasinya.
    وسلم عليكم ورحمة الله وبركاته

    Balas
    • 29 Juni, 2018 pada 17:03
      Permalink

      وعليكم السلام Pendaftaran santri baru tahun ini telah dibuka kembali, yaitu gelombang 4.

      Balas
  • 12 Juni, 2018 pada 13:48
    Permalink

    Assalamualaikum. Saya mau bertanya ustad, jika adik saya mau daftar pondok+SMP habis hari raya ini apa masih bisa? Terima kasih

    Balas
    • 29 Juni, 2018 pada 17:07
      Permalink

      Waalaikum salam. Masih bisa mondok habis hari raya, karena santri baru masuk pertama ke pondok setelah hari raya.

      Balas
  • 11 Juni, 2018 pada 13:40
    Permalink

    Assalamualaikum wr. wb.
    Maaf ustadz mau tanya, apakah pendaftaran untuk santri baru smp sekarang masih di buka? Jika mau mendaftar akhir Juni nanti apa masih bisa?

    Balas
    • 29 Juni, 2018 pada 17:08
      Permalink

      Waalaikum salam. Iya, masih bisa. Karena kami telah membuka pendaftaran gelombang 4.

      Balas
  • 11 Juni, 2018 pada 13:39
    Permalink

    Assalamualaikum wr. wb.
    Maaf ustadz mau tanya, apakah pendaftaran untuk santri baru smp sekarang masih di buka?

    Balas
    • 29 Juni, 2018 pada 17:09
      Permalink

      Waalaikum salam. Iya, masih bisa. Karena kami telah membuka pendaftaran gelombang 4.

      Balas
  • 5 Juni, 2018 pada 11:38
    Permalink

    Your comment here… apakah pendaftaran putra sudah ditutup ustadz…?

    Balas
    • 29 Juni, 2018 pada 17:14
      Permalink

      Waalaikum salam. Belum, masih bisa daftar. Karena kami telah membuka pendaftaran gelombang 4.

      Balas
  • 5 Juni, 2018 pada 09:33
    Permalink

    Assalamualaikum ustad,anak saya mau naik kls 3,mintak di pondokin di sini,,kita berasal dari lampung,,bisa gk ya ustad

    Balas
    • 29 Juni, 2018 pada 17:14
      Permalink

      Waalaikum salam. Iya, masih bisa. Karena kami telah membuka pendaftaran gelombang 4.

      Balas
  • 30 Mei, 2018 pada 20:32
    Permalink

    maaf pak ustadz ni mau nanya. pendaftarannya untuk tahun ini apa udah di tutup….??

    Balas
    • 3 Juni, 2018 pada 08:20
      Permalink

      masih dibuka, silahkan datang langsung ke pondok

      Balas
  • 30 Mei, 2018 pada 11:22
    Permalink

    Assalamualaikum, Untuk program madrasah tahfidz alquran untuk jenjang sma apa bisa? Dan program tsb apakah pilihan atau hasil seleksi??

    Balas
    • 3 Juni, 2018 pada 08:21
      Permalink

      Waalaikumsalam…
      Bisa, ada tes masuknya

      Balas
  • 28 Mei, 2018 pada 09:42
    Permalink

    assalamualaikum ustadz, apa masih menerima pendaftaran santri putra untuk jenjang smp nggeh?

    Balas
    • 28 Mei, 2018 pada 10:25
      Permalink

      Waalaikumsalam…
      masih diterima, silahkan langsung datang kepondok.

      Balas
  • 26 Mei, 2018 pada 19:33
    Permalink

    Uztad klo santriwati pindahan harus dites?kpn pendaftarannya ditutup uztad..?
    Makasih

    Balas
    • 27 Mei, 2018 pada 11:37
      Permalink

      Untuk santri mutasi /pindahan juga di tes. penutupan pendaftaran masih belum ditentukan.

      Balas
  • 20 Mei, 2018 pada 11:56
    Permalink

    Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh ustadz
    Mau tanya. Sy kn sudah lulus SMK
    Kalo mau mondok diponpes lirboyo bisa ga. Sy mau mendalami ilmu agama.
    Biaya daftar dan bulanan ny itu berapa ?

    Balas
    • 20 Mei, 2018 pada 16:58
      Permalink

      Waalaikumsalam…
      Insyaallah bisa…
      silahkan langsung mengunjugi situs resmi PP. Lirboyo

      Balas
      • 24 Mei, 2018 pada 00:29
        Permalink

        Asalamualaikum ustad saya kan sudah lulus sma saya ingin mondok di an’nur sambil kuliah di stiqan’nur bisa?

        Balas
        • 24 Mei, 2018 pada 12:17
          Permalink

          Waalaikumsalam…
          Bisa, silahkan langsung kepondok

          Balas
  • 20 Mei, 2018 pada 07:43
    Permalink

    Apa masih dibuka pendaftaran
    Utk smp

    Balas
    • 20 Mei, 2018 pada 16:59
      Permalink

      Masih dibuka, silahkan datang langsung ke pondok.

      Balas
      • 20 Mei, 2018 pada 23:36
        Permalink

        Assalamualaikum ustdz. Sy mao daftarkan putra sy ke aliyah apakah msh bisa tadz.

        Balas
        • 21 Mei, 2018 pada 13:49
          Permalink

          Waalaikumsalam…
          Masih bisa..

          Balas
      • 26 Mei, 2018 pada 21:52
        Permalink

        Asalamualaikum unstadz apa masih bisa saya daftar sekolah saya baru mengenal islam saya mau jadi penghafal al qur an saya baru lulus smp saya mau sekolah disni apa masih bisa

        Balas
        • 27 Mei, 2018 pada 11:35
          Permalink

          Waalaikumsalam…
          masih bisa, silahkan langsung datang ke pondok..

          Balas
  • 19 Mei, 2018 pada 18:13
    Permalink

    Assalamualaikum ustadz
    Mau tanya…pendaftaran pondok dan SMA apakah masih dibuka….kalau masih dibuka bagaimana prosedur pendaftarannya….dan ini kan sudah tes .. bagaimana tesnya bagi yang baru daftar sekarang. …

    Balas
    • 20 Mei, 2018 pada 17:04
      Permalink

      Waalaikumsalam…
      masih dibuka…
      untuk prosedurnya, silahkan datang langsung kepondok.
      untuk tesnya, dilakukan sendiri-sendiri.(di kerjakan dikantor pondok)

      Balas
  • 18 Mei, 2018 pada 10:08
    Permalink

    Assalamualaikum wr wb
    Pendaftarannya sampai tanggal berapa ya ustadz? Karena saya tinggalnya di Bandung

    Balas
    • 18 Mei, 2018 pada 12:29
      Permalink

      Waalaikumsalam…
      untuk pendaftarannya tetap dibuka, silahkan datang langusng ke pondok.
      terima kasih

      Balas
  • 18 Mei, 2018 pada 10:01
    Permalink

    Assalamualaikum . Maaf pak, mau tanya Pendaftaran anak smp sampai kpan pak ?

    Balas
    • 18 Mei, 2018 pada 12:38
      Permalink

      Waalaikumsalam…
      untuk sekarang masih dibuka.
      terima kasih

      Balas
  • 17 Mei, 2018 pada 12:42
    Permalink

    assalamualaikum wr wb
    apakah tanggal 20 mei masih bisa mendaftar pa ustadz?
    mohon jawabannya, terimakasih

    Balas
    • 17 Mei, 2018 pada 14:04
      Permalink

      Waalaikumsalam…
      Masih bisa.

      Balas
  • 16 Mei, 2018 pada 19:33
    Permalink

    Assalamualaikum ustad apa masih dibuka pendaftaran di ponpes an nur 2 karna saya mau mendaftarkan putri saya sekalian ma smp nya

    Balas
    • 17 Mei, 2018 pada 10:10
      Permalink

      Waalaikumsalam…
      Masih dibuka, silahkan langsung datang ke pondok.

      Balas
      • 5 Juni, 2018 pada 19:28
        Permalink

        Assalamu’alaikum ustad.
        Saya kan tammatan smp apakah boleh langsung masuk aliyah Ustad. Dan sayapuun sekarang lagi bersekolah di ypp Al-mukhlishin. Dan saya ada niat mau pindah di pesantren an-nur apakah boleh ustad??

        Balas
        • 29 Juni, 2018 pada 17:13
          Permalink

          Waalaikum salam. Untuk sekolah, bisa memilih ke SMA atau Aliyah. Akan tetapi, kalau pelajaran diniyah, pelajarannya seperti anak smp, tapi ada percepatan.

          Balas
  • 16 Mei, 2018 pada 14:13
    Permalink

    Assalamualaikum wr. wb
    Mau nanya ustadz, hasil tes SMA a/n NAILATUN NAHDA ARIFA, soalenya di website kok ndak bisa di buka..
    Makasih. Wassalaamualaikum.. wr. wb

    Balas
    • 17 Mei, 2018 pada 10:16
      Permalink

      Waalaikumsalam…
      Silahkan menghubungi nmr WA yang ada dilaman hasil tes

      Balas
  • 15 Mei, 2018 pada 22:50
    Permalink

    assalamualaikum ustaz saya asal malaysia mahu ke sana gimana mau telifon..iya

    Balas
    • 16 Mei, 2018 pada 10:28
      Permalink

      Waalaikumsalam… nomoyang ada di laman kontak
      No. Telp : 0341-833235 (putra)
      0341-833463(putri)

      Balas
      • 20 Mei, 2018 pada 14:14
        Permalink

        Assalamualaikum pak saya mau nanya kalau saya daftar nya tanggal 22 juni boleh kh pak
        Mohon jawaban nya

        Balas
        • 20 Mei, 2018 pada 16:10
          Permalink

          Waalaikumsalam…
          silahkan langsung menghubungi nomor kantorn pusat.

          Balas
  • 15 Mei, 2018 pada 14:38
    Permalink

    Untuk ajaran baru masuknya tgl brp

    Balas
  • 14 Mei, 2018 pada 13:24
    Permalink

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Ustadz saya mau tanya …untuk mengetahui hasil tes peserta di 13 mei 2018 kemaren di mana ya,,, daftar list pesertanya yang lulus dan tidaknya kok belum ada di mebsite… Terimakasih

    Balas
    • 14 Mei, 2018 pada 13:59
      Permalink

      Waalaikumsalam…
      untuk hasilnya akan kami umumkan pada tanggal 15 mei 2018.
      mohon untuk bersabar.

      Balas
      • 15 Mei, 2018 pada 19:27
        Permalink

        Asalamualaikum pk uztad mau tanya web nya hasil tes calon santri atas nama charollin livia novianti.gimana mohon infonya trima kasih
        Wassalam…

        Balas
        • 16 Mei, 2018 pada 10:48
          Permalink

          Waalaikumsalam…

          SMA RUANG 18 PUTRI CHAROLLIN LIVIA N 170403 Sma Annur Reguler LULUS

          Balas
      • 16 Mei, 2018 pada 10:36
        Permalink

        Assalamu’alaikum wr.wb
        apakah hasil tes tgl 15 mei sdh keluar ustad dan bagaimana cara melihat nya . Terimakasih

        Balas
  • 14 Mei, 2018 pada 10:12
    Permalink

    Assalamu’alaikum Wr.Wb
    Maaf ustadz,bulan Mei masih bisa mendaftar ustadz ?

    Mohon jawabannya,sukron.

    Balas
    • 14 Mei, 2018 pada 14:01
      Permalink

      Waalaikumsalam…
      masih dibuka, silahkan datang langsung kepondok.

      Balas
    • 14 Mei, 2018 pada 14:03
      Permalink

      Waalaikumsalam Wr. Wb.
      masih dibuka, silahkan datang langsung ke pondok.

      Balas
  • 13 Mei, 2018 pada 22:07
    Permalink

    Assalamualaikum….
    Maaf saya mau tanya ustadz apakah saya masih bisa mendaftar ustadz? Syukron ustadz

    Balas
    • 14 Mei, 2018 pada 09:56
      Permalink

      Waalaikumsalam..
      masih bisa…

      Balas
    • 16 Mei, 2018 pada 11:33
      Permalink

      Assalamualaikum pak ustad dos pundi hasile tes kangge smp kolowinginane niko kulo padosi ko’mboten kengeng lek madosi carane yok nopo munawi kulo lek madosi klintu.wassalam maria ulfa

      Balas
      • 17 Mei, 2018 pada 10:05
        Permalink

        Waalaikumsalam….
        Njenegan lansung hubungi nomor WA ten laman hasil tes

        Balas
  • 13 Mei, 2018 pada 17:49
    Permalink

    assalammualakum,,maaf pak ustad untuk info wisuda nya tanggal berapa ya dan wisuda smp sama sma di gabung atau di pisah pak ustad,,makasih pak,,.

    Balas
    • 14 Mei, 2018 pada 09:59
      Permalink

      Waalaikumsalam..
      untuk wisuda SMA sudah selesai, kalau wisuda SMP insyallah setelah hari raya.

      Balas
  • 12 Mei, 2018 pada 14:31
    Permalink

    Asslamu’alaikum ustadz mau tanya
    Kalau misal kita tamat smp dan tidak menyambung ke jenjang seterusnya dan udah nganggur 3 tahun
    Apa boleh masuk disana ustadz

    Balas
    • 14 Mei, 2018 pada 10:00
      Permalink

      Waalaikumsalam..
      Bisa lanjut dipondok, dengan mengambil pendidikan salafiyah.

      Balas
  • 11 Mei, 2018 pada 09:15
    Permalink

    Assalamualaikum ustadz
    Maaf mau nanya..di sekolah di SMA sambil ikut program Tahfidz apakah diperbolehkan ..?

    Balas
    • 11 Mei, 2018 pada 19:45
      Permalink

      Waalaikumsalam…
      boleh..

      Balas
  • 6 Mei, 2018 pada 13:22
    Permalink

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Ustadz saya mau tanya …
    Kalau tesnya langsung waktu daftar gimana ..? Soalnya saya jauh rumahnya & di pondok pesantren saya belom wisudah …

    Balas
    • 6 Mei, 2018 pada 14:43
      Permalink

      Waalaikumsalam Wr. Wb.
      untuk jadwal tesnya tetap tanggal 13 mei….
      untuk calon santri yang rumahnya jauh, sudah kami berikan alternatif dengan cara daftar online…

      Balas
      • 7 Mei, 2018 pada 21:54
        Permalink

        Assalamualaikum ustadz jam berapa pendaftaran dibuka

        Balas
        • 7 Mei, 2018 pada 22:16
          Permalink

          Waalaikumsalam…
          untuk pendaftarannya buka jam 8 pagi sampai jam 4 sore

          Balas
  • 28 April, 2018 pada 09:27
    Permalink

    Assalamualaikum Wr. wb
    Maaf pak ustad. biaya Pendaftarannya masuk ke pondok apa bisa dicicil

    Balas
    • 29 April, 2018 pada 12:19
      Permalink

      waalaikumsalam Wr. Wb.
      Bisa

      Balas
      • 6 Mei, 2018 pada 20:29
        Permalink

        Assalamualaikum wr.wb pak ustad saya mau mondok apa ada mondok sampai sma

        Balas
  • 25 April, 2018 pada 22:04
    Permalink

    Assalaualaikum ustadz
    Saya sudah lulus SMA dan ingin lanjut mondok untuk tahfidz, ada tidak ustadz?
    Saya tinggal di Riau bagaimana pendaftarannya dan apakah ada tes juga ustadz? Terima kasih

    Balas
    • 29 April, 2018 pada 09:00
      Permalink

      Assalamualaikum ustad…
      Utk jadwal tes tgl 13 mei itu bersamaan dg wisuda anak saya yg mau mondok,apa bisa ikut tes susulan ustad?

      Balas
      • 29 April, 2018 pada 12:18
        Permalink

        waalaikumsalam wr. wb.
        untuk lebih jelasnya anda bisa datang langsung datang kepondok atau menghubungi
        Ust,. Mujiono Abd. Hamid telp. 082331865292
        Ust. Zanwar Ahmad telp. 085233340696
        Ust. Yudik Irawan telp. 082231871182

        Balas
        • 13 Mei, 2018 pada 17:52
          Permalink

          assalammualaikum pak ustad,,maaf mau tanya kalau info wisuda nya tanggal berapa ya dan wisuda nya di gabungkan smp sama sma ga,,makasih pak ustad

          Balas
          • 14 Mei, 2018 pada 09:58
            Permalink

            Waalaikumsalam..
            untuk wisuda SMA sudah selesai, kalau wisuda SMP insyallah setelah hari raya.

  • 23 April, 2018 pada 10:00
    Permalink

    assalamualaikm ustadz kalau seumpama mendaftar ny telt apa msih bsa diterima.

    Balas
    • 23 April, 2018 pada 16:04
      Permalink

      Waalaikumsalam…
      untuk sekarang karena sudah disediakan pendaftaran online melalui website pendaftaran melalui telepon sudah digantikan, jika ingin mendaftar online silahkan kunjungi laman PSB ONLINE

      Balas
  • 22 April, 2018 pada 23:10
    Permalink

    Assalamualaikum ustad…
    Apa boleh lulusan sarjana menjadi santri annur….?
    Tapi hanya ingin mendalami ilmu al-qur’an dan menghafalkan saja

    Balas
    • 23 April, 2018 pada 16:02
      Permalink

      Waalaikumsalam…
      boleh…. silahkan datang lansung PP An Nur II Al Murtadlo
      terimakasih

      Balas
      • 8 Mei, 2018 pada 09:28
        Permalink

        Assalamu’alaikum.. ustadz pndaftaran msh d buka.. saya dri magelang jateng. Mohon info

        Balas
        • 8 Mei, 2018 pada 10:39
          Permalink

          Waalaikumsalam….
          Masih dibuka…. untuk calon santri yang bermukim diluar jawa timur, kami menyediakan alternatif pendaftaran online

          Balas
  • 18 April, 2018 pada 19:05
    Permalink

    Assalamualaikum… Ustadz…..
    Apakah di situ menerima santri yang nyantri sama kuliah….. Di situ ada enggak ustadz

    Balas
    • 19 April, 2018 pada 17:04
      Permalink

      Waalaikumsalam…
      jika kuliahnya didalam pondok kami bisa menerimanya, jika kuliah diluar pondok tidak diperbolehkan.

      Balas
  • 18 April, 2018 pada 11:50
    Permalink

    Assalamualaikum,
    Ustadz klo skolah smp dan mondok dsna bs bertemu dgn orangtuanya min brp kali dlm sebulan atau pas wktu kpn?…terima kasih

    Balas
    • 18 April, 2018 pada 12:02
      Permalink

      Waalaikumsalam…
      untuk batasan jam berkunjung tidak dibatasi, hanya saja waktu berkunjung hanya maximal jam 06:00 sore.
      terimakasih

      Balas
    • 23 April, 2018 pada 10:35
      Permalink

      Biaya sekolah + biaya pondok. Sebulan Sekitar bbrp?

      Balas
      • 23 April, 2018 pada 16:06
        Permalink

        untuk biaya sekolahnya anda bisa menghubungi pihak sekolah, sedang untuk biaya pondoknya, perbulannya sekitar Rp. 400.000

        Balas
  • 17 April, 2018 pada 17:03
    Permalink

    Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh. Maaf ustazd mau tanya kalo untuk putri usia sekolah SD. Apakah bisa mondok dan sekolah formal di ppan’nur ?

    Balas
    • 17 April, 2018 pada 21:14
      Permalink

      Waalaikumsalam warohmatullahi wabarokatuh…
      bisa.. silahkan datang lansung kepondok
      terimakasih

      Balas
    • 24 Mei, 2018 pada 00:17
      Permalink

      Asalamualaikum ustad saya sudah lulus sma apakah saya bisa mondok di ppan’nur sambil kuliah di stiqan’nur?

      Balas
      • 24 Mei, 2018 pada 11:31
        Permalink

        WS WR WB BISA MONGGO

        Balas
  • 15 April, 2018 pada 09:10
    Permalink

    Assalamu’alaikum ustadz saya mau nanya, tempat tinggal saya di Tangerang anak saya sudah saya daftarin.tanggal 13 tes nya gelombang pertama,saya mau nanya apa bisa tes nya itu dilakukan secara online karena keluarga saya nanti pulang satu Minggu sebelum lebaran. jadi gaada yg ngantar untuk pulang ke jawa

    Balas
    • 15 April, 2018 pada 14:13
      Permalink

      Waalaikumsalam…
      mohon maaf, untuk tesnya tidak dapat dilakukan secara online, terimakasih

      Balas
      • 15 April, 2018 pada 22:39
        Permalink

        Asslamualaikum.. mhn maaf ust.. pp Annur ini.. ponpes berbasis NU apa bkn ya..? Trmksh

        Balas
        • 16 April, 2018 pada 11:07
          Permalink

          Waalaikumsalam…
          berbasis NU.

          Balas
  • 15 April, 2018 pada 02:52
    Permalink

    assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh ustadz,,
    afwan, saya mau tanya,, kira-kira ada program tahfidz untuk lulusan SMA atau tidak?
    syukron,
    wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

    Balas
    • 15 April, 2018 pada 07:51
      Permalink

      Waalaikumsalam…
      Untuk progam tahfidz lulusan SMA sudah ada

      Balas
      • 16 April, 2018 pada 06:58
        Permalink

        bagaimana dengan santri yg ingin mendaftar tahfidh untuk lulusan SMA?? persyratannya apa saja ya ustd? dan rincian administrasinya bagaimana?

        Balas
        • 16 April, 2018 pada 11:06
          Permalink

          untuk pendaftarannya anda bisa menghubungi kantor tahfidz, untuk nomornya akan kami tanyakan dulu (kelas tahfidz memiliki kuota, jadi jika kuotanya sudah penuh maka pendaftran akan diarahkan langsung ke pengasuh)

          Balas
  • 13 April, 2018 pada 18:27
    Permalink

    Assalamualaikum uztad. Saya mau bertanya.
    Insyaallah saya akan mendaftar di pondok pesantren an-nur 2 malang.jadi gini uztad saya kan sekolah dinegri dan sekolah disitu pelajaran isalamnya kurang karena saya tinggal ditempat sy kurang agama muslimnya jdi klo sy mau pindah ke an nur saya blom mengerti tentang Fiqih, Tauhid, Ahlaq, Bhs. Arab.jadi gimna waktu tes nya.makasih

    Balas
    • 13 April, 2018 pada 20:42
      Permalink

      Waalaikumsalam…
      Anda tidak perlu khawatir tentang materi tesnya, tes ini tidak bertujuan untuk eliminasi namun bertujuan untuk pengelompokan peserta didik.jadi jika sudah ikut tes, maka anda juga lulus tes masuk.
      Terima kasih

      Balas
      • 14 April, 2018 pada 13:30
        Permalink

        Ustd sy mau tanya tentang putri sy
        Sudah di ponpes buntet tpi thun ini lulus klau mau masuk sma kpn molai pendaptaran nya dan alamat
        Ponpes nya tolong dong di per jelas lgi

        Balas
        • 14 April, 2018 pada 15:37
          Permalink

          untuk pendaftarannya sudah dibuka, sekarang sudah gelombang ke-3. untuk alamat lengkapnya anda bisa melihatnya di google map dengan keyword “Pesantren Wisata An Nur II”. terimakasih

          Balas
      • 16 April, 2018 pada 19:09
        Permalink

        Makasih uztad .apakah semua peserta akan lulus tes?

        Balas
        • 16 April, 2018 pada 21:56
          Permalink

          sama-sama, iya…Isyaallah semua pesrta yang ikut tes lulus.

          Balas
      • 17 April, 2018 pada 18:38
        Permalink

        Uztad batas pendaftaran santri putri sampai kpn?

        Balas
        • 17 April, 2018 pada 21:13
          Permalink

          sama dengan santri putra, sampai tanggal 10 mei 2018

          Balas
          • 25 April, 2018 pada 20:32
            Permalink

            Tapi pas tngal 10 mei kami disini blom libur uztad…jadi klo tesnya terlambat boleh nggk? Batas pendaftaran sampai kpn uztad…makasih…maaf merepotkan….

    • 16 April, 2018 pada 20:28
      Permalink

      Asslamualaikum.. maaf ust.. persyaratan msk pondok sm persyaratan msk sklh SMP apa jd satu..?

      Balas
      • 16 April, 2018 pada 21:53
        Permalink

        Waalaikumsalam…
        untuk persyaratan masuk pondok dan sekolah tidak disatukan.
        terimakasih

        Balas
  • 12 April, 2018 pada 22:09
    Permalink

    Aslmkum…ustd mf mau tnya utk tesnya apa ya,klo anak sya dr sd negri trus mau smp dan mondok di pp annur bekasi test ny susah ga? Mengingat anak sya tidak bljar fiqih/bhs arab dll di sd negri,kira2 psti lulus ga ya utk mondok

    Balas
    • 13 April, 2018 pada 05:45
      Permalink

      Waalaikumsalam.
      Untuk materi tesnya sama dengan informasi yang diberikan. Tes ini bertujuan untuk mengelompokkan santri saja (contoh: jika ada santri yang belum lancar bacaan al-qur’annya akan dikelompokkan dengan santri yang bacaan al-qur’annya belum lancar) dan jika calon santri sudah ikut tes, calon santri tersebut pasti lulus.
      Terima Kasih

      Balas
  • 10 April, 2018 pada 20:54
    Permalink

    assalamualaikum ustadz,mau tanya biaya masuk ponpes Annur SMP nya brp,Krn diatas hnya biaya montoknya saja

    Balas
    • 10 April, 2018 pada 21:05
      Permalink

      Waalaikumsalam Wr. Wb.
      Untuk biaya sekolahnya, anda bisa mendownload brosurnya di laman psb oline

      Balas
  • 3 April, 2018 pada 10:48
    Permalink

    Maaf ustadz saya mau tanya,
    1. Biaya masuk pondok + smp annur
    2. Biaya perbulan
    3. Fasilitas pondok , kamar (1 kamar brp santri), makan dll

    Balas
    • 4 April, 2018 pada 15:38
      Permalink

      1. untuk biaya masuk pondok, karena sekarang gelombang terakhir semua administrasinya lunas 2,100,000. untuk smp kami kurang tahu, anda bisa langsung datang ke kantor smp annur atau mendownload brosurnya.

      2. untuk biaya perbulan sekarang adalah 400,000

      3. untuk fasilitasnya masih dalam perkembangan. untuk kamar santri baru smp disediakan kamar 3 kali 4 meter dengan berisikan 12 santri, santri makan 3 kali sehari (pagi, siang dan sore).untuk lebih lanjut anda bisa menghubungi kami di email annur2.net@yahoo.com . jika anda ingin melihat galeri pondok pesantren anda bisa mengunjugi link dibawah ini flickr

      Balas
      • 21 Oktober, 2018 pada 14:17
        Permalink

        mohon informasi untuk pendaftaran ponpes thn 2019/2020, kapan akan dibuka untuk gelombang 1

        Balas
        • 21 Oktober, 2018 pada 16:20
          Permalink

          Untuk informasi pendaftaran tahun ajaran 2019/2020 masih akan dirapatkan. jika sudah ditentukan kami akan segera menginformasikannya.

          Balas
  • 2 April, 2018 pada 21:33
    Permalink

    Assalamu’alaikum ustad,,saya dari Batam
    Anak saya mau masuk SMA dan mau mondok di an nur2,santriwati kapan mulai.masuk dan apakah kami bisa langsung datang dan test,klu lulus,langsung mondok,mengingat kami agak jauh tempat tinggalnya
    Terima kasih

    Balas
    • 4 April, 2018 pada 15:21
      Permalink

      waalaikumsalam Wr. Wb.
      untuk masuknya santri baru itu sekitar pada bulan mei sampai juni, dan untuk santri yang jauh atau diluar pulau bisa mendaftarkan diri secara online dilaman PSB ONLINE, dan bisa datang ke pondok saat tes masuk.
      terima kasih

      Balas
  • 13 Maret, 2018 pada 13:47
    Permalink

    Assalamualaikum wr wb.
    Saya mau tanya biaya perbulan itu berapa (uang makan+spp)?

    Balas
    • 13 Maret, 2018 pada 14:50
      Permalink

      Waalaikumsalam Wr. Wb.
      untuk biaya perbulannya sekarang Rp: 400.000

      Balas
      • 3 April, 2018 pada 08:35
        Permalink

        Uang makan bukannya 450.000 ?? Terus SPP diniyahnya berapa ustad?

        Balas
        • 4 April, 2018 pada 15:24
          Permalink

          uang makannya memang 450,000 dan untuk spp diniyahnya kami kurang tahu…
          untuk lebih jelasnya anda bisa menghubungi kantor pusat

          Balas
    • 23 Maret, 2018 pada 14:13
      Permalink

      Bagaimana dengan pendaftaran sekolahnya dan testnya? Apakah bersamaan dengan waktu test mondoknya?
      Dan PSB Online utk SMA/ MA dimana yaa? Apakah jd satu dengan Online Santri baru? Jazakumullah khoiran katsiro jawabannya?

      Balas
        • 14 April, 2018 pada 15:37
          Permalink

          Assalamualaikum ustadz sy ingin menanyakan apakah SD kls 3 bisa ikut mondok???

          Balas
          • 14 April, 2018 pada 15:40
            Permalink

            Waalaikumsalam..
            sudah bisa, silahkan datang lansung kepondok pesantren.
            terimakasih

          • 14 April, 2018 pada 20:05
            Permalink

            Waalaikumsalam…
            Bisa.

  • 12 Maret, 2018 pada 02:24
    Permalink

    Assalamualaikum, mau nanya usta. apakah santri putra dilarang untuk berambut panjang?

    Balas
    • 12 Maret, 2018 pada 11:42
      Permalink

      Waalaikumsalam Wr. Wb.
      iya… tidak boleh

      Balas
  • 11 Maret, 2018 pada 11:36
    Permalink

    Assalaamu’alaikum
    Insyaallah putra saya masuk SMP, namun tesnya tgl. 13 Mei itu bertepatan dengan anak saya wisuda. Bagaimana Ustad ?

    Balas
    • 12 Maret, 2018 pada 11:52
      Permalink

      Waalaikumsalam Wr. Wb.
      Anda bisa datang lansung ke pondok untuk lebih jelasnya

      Balas
  • 11 Maret, 2018 pada 04:51
    Permalink

    assalamu alaikum..maaf saya mau tnya saya ingin mengembalikan formolir anak saya tp jika ijasahnya blm keluar nyusul pas test kira2 bisa g pak ustadz..terima kasih

    Balas
    • 11 Maret, 2018 pada 13:29
      Permalink

      waalaikumsalam Wr. Wb.
      Bisa

      Balas
  • 10 Maret, 2018 pada 09:34
    Permalink

    assalamualaikum…ustadz maaf mau tanya caranya daftar online gimana ya…?

    Balas
    • 10 Maret, 2018 pada 10:57
      Permalink

      Waalaikumsalam… untuk caranya silahkan lihat di laman psb online

      Balas
  • 9 Maret, 2018 pada 19:13
    Permalink

    Tempat saya di Boyolali Jateng ustadz,mau daftar SMA ples mondok,,gimana caranya ustadz,no yg tertera di daftar di tlfun ngk ada yg ngangkat,, mksih

    Balas
    • 10 Maret, 2018 pada 10:56
      Permalink

      Silahkan menghubungi nmr tlp yang sudah tertera dilaman kontak

      Balas
  • 6 Maret, 2018 pada 12:50
    Permalink

    Assalamu’alaikum
    Apakah dipones annur akhwat nya pakai niqob?

    Balas
    • 6 Maret, 2018 pada 13:12
      Permalink

      Waalaikumsalam…
      tidak…

      Balas
  • 5 Maret, 2018 pada 12:21
    Permalink

    Asalamualaikum pak ustadz mau tanya kalau anak sy mau masuk Pondok pesantren sekarang apa masih bolh

    Balas
    • 5 Maret, 2018 pada 13:32
      Permalink

      Waalaikumsalam…
      masih diperbolehkan

      Balas
  • 28 Februari, 2018 pada 14:59
    Permalink

    assalamualaikum apakah boleh bawa hp

    Balas
    • 1 Maret, 2018 pada 16:13
      Permalink

      Waalaikumsalam Wr. Wb.
      Tidak boleh

      Balas
  • 27 Februari, 2018 pada 14:03
    Permalink

    Assalamualaikum ustad
    Saya mau tanya
    Anak saya ini ingin mondok di annur 2
    Tapi dia juga ingin sekolah di smp negeri
    Apa bisa kalo mondok tetapi sekolahnya di luar?
    Terima kasih.

    Balas
    • 27 Februari, 2018 pada 14:37
      Permalink

      Waalaikumsalam Wr. Wb.
      Karena didalam sudah disediakan sekolah, maka pengasuh tidak mengijinkan santri untuk sekolah diluar pondok(mengingat sekolah diluar ponsok tidak dipisah antara putra dan putri)

      Balas
  • 26 Februari, 2018 pada 20:34
    Permalink

    Assalamu alaikum ustadz saya dari sidoarjo saya mau tanya .sebenarnya saya sdh mengamnbil formulir d ponpes putri annur 2 dan saya sdh mendaftar kan anak saya tp blm menyerahkan formulirnya krn blm membawa persyaratan nya. Yang sy tanyakan apakah sy hrs mengambil formulir lagi untu masuk ke sekolah sma nya ?krn pada sàat itu sklhan sdh tutup jd infonya krg lengkap. dan apa saja persyaratan masuk sma nya ?biar lengkap waktu menyerahkan formilirnya ,dan kpn terakhir pengembalian formulir? Trimakasih wassalam

    Balas
    • 27 Februari, 2018 pada 05:36
      Permalink

      Waalaikumsalam Wr. Wb.
      untuk formulir sekolah dan pondok itu disendirikan jadi silahkan ambil formulir tersebut(formulir sekolah).
      untuk persyaratan masuk sma akan akmi sertakan bersama dengan brosurnya. dan pengembalian brosurnya paling lambat adalah saat ujian tes masuk

      Balas
  • 23 Februari, 2018 pada 10:31
    Permalink

    Assalamualaikum wr wb.maaf ustadz mau tanya?? Kami ingin mendaftarkan anak kami,,,tapi permasalahannya kami tinggal di pkn baru,,,,gimana yaa cara pendaftarannya??

    Balas
    • 23 Februari, 2018 pada 16:48
      Permalink

      Waalaikumsalam Wr. Wb.
      untuk calon santri yang jauh, kami menyediakan pendaftaran online. terimakasih

      Balas
  • 22 Februari, 2018 pada 14:28
    Permalink

    assalamualaikum wr.wb
    mau tanya ustad, 1. kalau yang SMK Unggulan itu apa juga sama untuk gelombang dan biayanya.
    2. untuk biaya diatas apa sudah termasuk biaya pondok dan biaya SMA nya? atau itu hanya biaya pondoknya saja?

    Balas
    • 23 Februari, 2018 pada 10:19
      Permalink

      Waalaikumsalam Wr. Wb.
      1. Untuk informasi SMK Unggulan kami kurang mengerti. (santri yang mondok di PP An Nur II tidak diperkenankan untuk sekolah di SMK)
      2. Biaya diatas hanya sebatas biaya administrasi pondok saja.

      Balas
  • 13 Februari, 2018 pada 19:09
    Permalink

    Mau tanya kalo masuk di smp annur masuk dikelas 2 apa bisa? Kebetulan anak saya sdh sekolah di smpn kelas 1,?
    Bagaimana prosesnya mohon informasi. Terimakasih

    Balas
    • 13 Februari, 2018 pada 20:38
      Permalink

      bisa, namun persyaratan untuk santri mutasi akan berbeda dengan santri non-mutasi

      Balas
  • 12 Februari, 2018 pada 14:29
    Permalink

    Assalamualaikum ustad mau tanya biaya pendaftaran masuk SMP + mondok brp ??? Trs perbulannya brp ustadz dan lengkap semua kegiatan ??

    Balas
    • 12 Februari, 2018 pada 20:28
      Permalink

      Waalaikumsalam Wr. Wb.
      Untuk biaya masuk ke SMP bisa anda tanyakan langsung ke pihak terkait, sedangkan untuk administrasi pondok bisa ibu lihat perinciannya disini. untuk biaya perbulanya sekarang Rp. 400.000

      Balas
  • 10 Februari, 2018 pada 11:12
    Permalink

    Assalamualaikum
    Mau tanya boleh gak???
    Kalo masuk skolah sma pesantrennya disleksi gak???

    Balas
    • 10 Februari, 2018 pada 13:41
      Permalink

      Waalaikumsalam Wr. Wb.
      untuk santri baru yang masuk kelas SMA akan dibedakan dengan santri baru yang masuk mulai SMP.
      Terimakasih

      Balas
  • 29 Januari, 2018 pada 14:12
    Permalink

    Assalamualaikum…maaf mau tanya, apa di ponpes an nur 2 ada ekstra sepak bola nya?
    Soalnya anak saya kepingin mondok, tp dia juga hobby main sepak bola, terimakasih…

    Balas
    • 29 Januari, 2018 pada 14:32
      Permalink

      Waalaikumsalam Wr. Wb
      untuk extra sepak bola di pondok tidak ada, namun ekstra sepak bola sudah disediakan di sekolah.
      terimakasih

      Balas
      • 29 Januari, 2018 pada 15:42
        Permalink

        Kmrn itu kayaknya ada berita klo santri an nur 2 ikut liga santri, berarti itu apa jg dari sklh nya…terimakasih

        Balas
        • 30 Januari, 2018 pada 17:54
          Permalink

          ya iru dari ekstra sekolah
          terima kasih

          Balas
      • 20 Mei, 2018 pada 14:17
        Permalink

        Assalamualaikum pak saya mau nanya di ponpes An-nur ada ekstrakulikuler pagar nusa gk

        Balas
        • 20 Mei, 2018 pada 16:08
          Permalink

          Waalaikumsalam…
          ada… namun hanya untuk jenjang SMP saja.

          Balas
  • 27 Januari, 2018 pada 19:15
    Permalink

    Assalamualaikum pak ustad.
    Saudara saya mau daftar d ponpes annur kan msuk smp berapa administrasinya gmna ..apakah sesuai yang d lampirkan d atas apa gmna..?
    Wassalam.

    Balas
    • 28 Januari, 2018 pada 14:05
      Permalink

      Waalaikumsalam Wr. Wb.
      untuk administrasinya sama dengan yang diatas, namun yang tertera diatas hanya biaya administrasi pondok saja.
      untuk administrasi sekolah anda bisa lannsung menghubungi pihak sekolah.

      Balas
  • 27 Januari, 2018 pada 19:12
    Permalink

    Assalamualaikum pak ustd.
    Kan saudara saya mau masuk smp d annur tapi saya melihat administrasinya d situ udah keseluruhan sesuai informasi d sini ?
    Wassalam.

    Balas
    • 28 Januari, 2018 pada 14:10
      Permalink

      Waalaikumsalam Wr. Wb.
      untuk informasi diatas itu hanya biaya administrasi untuk pondok. untuk administrasi sekolah anda bisa menghubungi langsung ke pihak sekolah.

      Balas
      • 14 Februari, 2018 pada 07:28
        Permalink

        Asslmualaikum….?
        Maap pk uatdz klo untuk biaya sekolahnya knp ga sekalian di ampirkan di atas.biar kit slaku artu bisa sekalian tau keseluruhan’ya brap….yg namaya uang kan harus di cari dulu….soalya ank sya kekeh pengen masuk situ…krna kakaya dah masuk di sanah…muhmad idris dari jawa barat.

        Balas
        • 14 Februari, 2018 pada 07:43
          Permalink

          Waalaikumsalam Wr. Wb.
          terimakasih atas usulannya, akan segera kami koordinasikan dengan pihak terkait.

          Balas
  • 26 Januari, 2018 pada 23:34
    Permalink

    Assalamualaikum ustad.
    Sy mau daftar di ponpes annur 2 tpi saya daftar setelah dengar hasil. Sy bru mau lulus smp. Dan disini kelulusannya sekitar bulan 5 apakah bisa sy menyusul ustad?

    Balas
    • 27 Januari, 2018 pada 16:14
      Permalink

      Waalaikumsalam Wr. WB.
      masih bisa, pendaftaran terakhir dibuka jatuh pada 10 Mei 2018.

      Balas
  • 26 Januari, 2018 pada 15:45
    Permalink

    Assalamualaikum ustadz..

    Mau tanya ust,,
    Saya baru saja lulus sekolah Aliyah kemudian saya ingin mendaftarkan diri untuk nyantri, akan tetapi saya tidak melanjutkan untuk kuliah, lalu saya ingin mengaji saja.
    Apakah biaya nya sedikit ringan?

    Terima kasih.

    Balas
    • 26 Januari, 2018 pada 16:20
      Permalink

      Waalaikumsalam Wr. Wb.
      Untuk biaya santri yang hanya ingin ngaji saya atau masuk salafiyah biaya tentu lebih ringan
      dari yang ngaji sekaligus kuliah. namun ada tes masuk untuk menentukan kelas yang cocok untuk sampean

      Balas
      • 2 Februari, 2018 pada 11:11
        Permalink

        Biaya awal pendaftaran untuk daftar salafi berapa pak ustadz, dan untuk spp bulanan nya berapa??

        Terima kasih.

        Balas
        • 3 Februari, 2018 pada 09:14
          Permalink

          untuk pendaftaran santri salafi berbeda dengan santri non salafi berbeda dengan santri salafi. untuk biaya administrasi dan keseluruhan silahkan hubungi pihak kantor pusat.

          https://annur2.net/kontak-2/

          Balas
  • 24 Januari, 2018 pada 17:13
    Permalink

    Assalamualaikum
    Ana mau nanya di bululawang itu An nur II ya

    Balas
    • 24 Januari, 2018 pada 18:42
      Permalink

      Waalaikumsalam Wr. Wb.
      IYa…
      terima kasih

      Balas
  • 22 Januari, 2018 pada 10:02
    Permalink

    untuk program tahfidz yang bagus di MA atau SMA nya?

    Balas
    • 22 Januari, 2018 pada 16:44
      Permalink

      kalau di SMA itu ada program kelas idaman untuk pelajaran umum akan tetapi di MA itu ada program beasiswa untuk tahfidzul qur’an
      mungkin bisa di tanya kan kepada pihak yang terkait.

      Balas
  • 21 Januari, 2018 pada 12:36
    Permalink

    Apa hanya program tahfidz sja yang tersedia dsna?

    Balas
    • 22 Januari, 2018 pada 16:46
      Permalink

      tidak, disini juga ada program salaf mengenai pendalaman kitab kuning.

      Balas
  • 21 Januari, 2018 pada 12:20
    Permalink

    Spp perbulan untuk sma nya berapa?

    Balas
  • 19 Januari, 2018 pada 15:40
    Permalink

    Untuk biaya pondok perbulan+sPP BERAPA?

    Balas
    • 20 Januari, 2018 pada 17:45
      Permalink

      untuk spp dan biaya pondok perbulannya 400.000

      Balas
  • 19 Januari, 2018 pada 02:44
    Permalink

    Assalamualaikum..
    Gini nama saya Teguh Arya Wantoro saya mau bertanya itu spp perbulannya berapa..??
    Itu saja waassalamualaikum wr wb.

    Balas
    • 19 Januari, 2018 pada 13:50
      Permalink

      Waalaikumsalam Wr. Wb.
      untuk spp perbulannya sekitar 400.000

      Balas
  • 13 Januari, 2018 pada 11:14
    Permalink

    Untuk siswa baru SMP, apa bisa langsung mengikuti program Tahfiz? Untuk pendaftaran program Tahfiz itu dimana ya?

    Balas
    • 13 Januari, 2018 pada 13:03
      Permalink

      Bisa…. Untuk progam tahfidz anda bisa ke kantor pondok atau langsung ke asrama tahfidz.

      Balas
  • 13 Januari, 2018 pada 11:01
    Permalink

    Apakah murid SMP baru, bisa langsung mengikuti program Tahfiz?

    Balas
    • 13 Januari, 2018 pada 12:59
      Permalink

      Bisa… Namun untuk progam tahfidz ada tes masuk yang berbeda dengan santri non tahfidz.

      Balas
      • 22 Januari, 2018 pada 09:00
        Permalink

        Maap mau nanya .bagi siswa baru smp .berapa perbulan uang bayar sekolah sama uang makan .

        Balas
        • 22 Januari, 2018 pada 16:45
          Permalink

          uang makan pondok Rp. 400,000 untuk sekolah sesuai dengan golongan masing – masing.

          Balas
  • 9 Januari, 2018 pada 23:11
    Permalink

    Ass, mah nanya di pondokan iyu ada perbedaan kamarnya gak? 1 kamar diisi brp org?? Ada yg tanggung jwb gak tiap kamar?? Semisal kakak2 nya gtyu Trima kasih wassalam

    Balas
    • 10 Januari, 2018 pada 14:23
      Permalink

      Waalaikumsalam…
      Di PP. An Nur II kamarnya disamakan perangkatan atau perkelas. Untuk setiap kamar di isi sesuai dengan besarnya kamar. Di setiap kelas diniyah atau kamar terdapat Ustadz/Ustadzah yang bertanggung jawab atas santrinya.

      Balas
  • 8 Januari, 2018 pada 20:14
    Permalink

    Assalamualaikum…….tolong minta alamat Ponpes ANNUR 2 putri di Jawa tengah

    Balas
    • 8 Januari, 2018 pada 20:38
      Permalink

      Waalaikumsalam…
      PP An Nur II Al-Muratdlo putri juga beralamat di Malang. Untuk PP An-Nur II yang ada di jawa tengah kami kurang tahu.

      Balas
  • 7 Januari, 2018 pada 12:24
    Permalink

    Assalamualaikum……mau nanya biaya pendaftaran khusus tahfidz quran putri berapa?dan biaya bulanan ya berapa?

    Balas
    • 8 Januari, 2018 pada 13:21
      Permalink

      Waalaikumsalam…
      Untuk biaya pendaftaran di pondok tahfidz putri sama dengan yang non- tahfidz. Namun kuota pendaftaran untuk santri tahfidz terbatas.

      Balas
  • 7 Januari, 2018 pada 09:37
    Permalink

    asalamualaikum. ustad saya mantan preman boleh gk saya daftar annur 3 nya aja. saya pengen belajar agama ustad. tapi saya di fb udah ngomong sama punya fb annur 3. saya mau mondo gk punya uang pak ustad. gimna ya pak ustad bejar ngaji aja pak ustad gk usah tafiz. saya orang daerah tertinggal difrovinsi bengkulu

    Balas
    • 7 Januari, 2018 pada 11:01
      Permalink

      Waalaikumsalam Wr. Wb.
      Semoga Allah memudahkan anda untuk bertobat. Kalau anda ingin mendaftar di An Nur 3 silahkan menghubungi pihak terkait, tapi jika ingin mondok di An Nur II Anda langsung dapat menuju kesini, di An Nur II juga tersedia progam santri salaf yang mondok tanpa biaya.
      Untuk lebih jelasnya anda dapat langsung kesini atau menghubungi nmr yang terdapat pada laman kontak

      Balas
  • 6 Januari, 2018 pada 06:37
    Permalink

    Ass…. anak saya ingin masuk di SMK unggulan an nur tapi mondoknya mnt di an nur 2 bisa gak ya… trs untuk persyaratan SMK apa saja

    Balas
    • 6 Januari, 2018 pada 10:16
      Permalink

      Waalaikumsalam Wr. Wb.
      Mohon maaf, untuk pp An Nur II tidak ada progam SMK. untuk informasi persyaratannya anda bisa langsung menggunjungi SMK An Nur.

      Balas
  • 5 Januari, 2018 pada 13:36
    Permalink

    Assalamualaikum……..mau nanya untuk penerimaan santriwati khusus salaf/khafidzoh boleh ngga yaa?persyaratannya apa aja,biaya awal masuk dan biaya perbulan berapa?Kalau anak kami nunggu UN MAN-ujian MADIN dulu gimana?(Wakhidun di Brebes)

    Balas
    • 5 Januari, 2018 pada 20:54
      Permalink

      Waalaikumsalam Wr. Wb.
      Boleh, untuk persyaratannya hampir sama dengan santri non-salaf, namun untuk tes mungkin akan sedikit berbeda. Silahkan mendaftar setelah ujian anak anda selesai.

      Balas
  • 31 Desember, 2017 pada 15:47
    Permalink

    assalamualaikum , mau tanya apakah biaya pendaftaran di atas sudah termasuk biaya pendaftaran sekolah ?

    Balas
    • 2 Januari, 2018 pada 13:10
      Permalink

      Waalaikumsalam Wr. Wb
      Untuk biaya pendaftaran diatas tentunya belum termasuk biaya administrasi sekolah. Untuk administrasi sekolah anda dapat mengkonfirmasikan langsung ke pihak sekolah.

      Balas
  • 27 Desember, 2017 pada 10:47
    Permalink

    Assalamualaikum..
    Kalau lulusan MA msih bsa di terima gk?
    Dan kegiatan perharinya apa aja?

    Balas
    • 27 Desember, 2017 pada 11:19
      Permalink

      Waalaikumsalam Wr. Wb.
      Untuk lulusan MA atau SMA sederajat dapat diterima, namun sebelum itu ada tes yang harus dilewati. Untuk kegiatan perharinya sama seperti santri tingkat SMP dan SMA, hanya berbeda pada jam sekolah saja

      Balas
  • 26 Desember, 2017 pada 14:22
    Permalink

    Assalamualaikum ustadz
    Mau nanya untuk materi tes nya apa saja yah???

    Balas
    • 27 Desember, 2017 pada 06:33
      Permalink

      Waalaikumsalam
      Untuk materi tes yang akan di ujikan pada santri tingkat SMA adalah seputar materi UN SMP dan fiqih, tauhid, bahasa arab, ahlaq, dan al quran. Sedang untuk tingkat SMP adalah materi UN SD dan fiqih, tauhid, bahasa arab, ahlaq, dan al quran

      Balas
  • 22 Desember, 2017 pada 23:48
    Permalink

    Maaf mau nanya..dimana tempat tesnya yah

    Balas
    • 23 Desember, 2017 pada 11:22
      Permalink

      untuk tempat tes santri akan diputuskan saat rapat PSB 2017/2018

      Balas
  • 22 Desember, 2017 pada 23:43
    Permalink

    Maaf mau nanya..brapa biaya masuk nya dan biaya perbulananya?
    Untuk pindahan apakah sama tes nya dngn santri baru

    Balas
    • 23 Desember, 2017 pada 11:21
      Permalink

      untuk biaya masuk santri baru, baik mutasi atau non-mutasi sama dengan yang tercantum diatas. dan biaya untuk perbulannya Rp. 400.000.
      untuk tempat tes santri mutasi akan diputuskan saat rapat PSB 2017/2018

      Balas
  • 22 Desember, 2017 pada 23:40
    Permalink

    Assalamualaikum
    Mau nanya .untuk santri pindahan biaya masuk dan biaya perbulanya berapa ya..??
    Dan syaratnya apakah sama dngn santri baru???

    Balas
    • 23 Desember, 2017 pada 11:15
      Permalink

      Waalaikumsalam Wr. Wb.
      untuk biaya masuk pesantren sama dengan santri non-mutasi, sedangkan untuk persyaratan yang harus di penuhi selain persyaratan yang ada ditambah dengan 3 persyaratan khusus yaitu :
      *Melampirkan SKKB dari sekolah / pondok pesantren
      *Harus melunasi SPP pondok mulai awal tahun pelajaran.
      *Surat keterangan kesehatan bebas narkoba.
      untuk lebih jelasnya anda mengunjugi link dibawah ini.
      https://annur2.net/syarat-pendaftaran-pondok-an-nur2/

      Balas
  • 21 Desember, 2017 pada 19:49
    Permalink

    assalamualaikum..brp total biaya perbulan nya?klo utk pindahan krn anak sy klas 1smp disolo mau sy pindahkan ke pp annur ini,apakah akan mengulang dr klas 1 lg?

    Balas
    • 21 Desember, 2017 pada 21:04
      Permalink

      Waalaikumsalam Wr. Wb…
      Untuk biaya perbulan saat ini adalah Rp. 400.000.
      untuk santri mutasi, administrasi masih tetap seperti yang tercantum diatas,
      untuk mengulang atau tidaknya tergantung dengan kemampuan anak anda (tes untuk santri mutasi disamakan dengan santri non mutasi, penggulangan kelas hanya berlaku pd kelas diniyah, tidak untuk kelas umum atau sekolah)

      Balas
  • 21 Desember, 2017 pada 17:42
    Permalink

    Untuk pembelajaran TAHFIDZ Qur’an ada tidak

    Balas
    • 21 Desember, 2017 pada 20:49
      Permalink

      Alhamdullilah… Di PP An Nur II sudah ada progam tahfidz untuk putra maupun putri

      Balas
      • 31 Desember, 2017 pada 11:03
        Permalink

        Assalamualaikum ustadz, apakah untuk lulusan s1 bisa daftar pondok tahfidz?

        Balas
        • 31 Desember, 2017 pada 15:23
          Permalink

          Waalaikumsalam Wr. Wb.
          lulusan dari S1 dapat melanjutkan ke pondok tahfidz, namun untuk info lebih jelasnya akan saya tanyakan kepada pengasuh pp An Nur tahfidz
          mohon tunggu konfirmasinya

          Balas
  • 20 Desember, 2017 pada 17:05
    Permalink

    Permisi, mau bertanya total biaya perbulan untuk Mts+mondok di An-Nur berapa ya? Terima kasih

    Balas
    • 21 Desember, 2017 pada 11:11
      Permalink

      untuk biaya mondok perbulan saat ini Rp.400.000, sedangkan untuk Mts An Nur anda bisa langsung menggunjungi website Mts An Nur atau menghubungi langsung untuk mengatahui detail administrasi perbulanya.

      http://annurmtsbululawang.sch.id/

      Balas
  • 15 Desember, 2017 pada 11:04
    Permalink

    Assalamuk alaikum…
    Apakah biaya diatas untuk yg mondok sekaligus sekolah d sna ustadz…
    Terimaksih

    Balas
  • 7 Desember, 2017 pada 14:40
    Permalink

    mohon maaf sebelumnya saya mau menanyakan jika santri pindahan tes nya mengikuti santri baru atau tidak dan materi tes santri baru dan santri pindahan apakah sama
    terima kasih

    Balas
    • 10 Desember, 2017 pada 13:28
      Permalink

      untuk tes masuk pondok pesantren bagi santri pindahan/mutasi bisa mengikuti tes santri baru, dan untuk materinnya sama.

      Balas
  • 2 Desember, 2017 pada 14:36
    Permalink

    Assalamualaikum..sya mau tanya klau mondok smbil kuliah d pp an nur bisa?, berapa biaya nya? Makasih
    Wassalam

    Balas
    • 3 Desember, 2017 pada 02:46
      Permalink

      WAALAIKUMSALAM…

      di PP An Nur II untuk menunjang ilmu formal santri, PP An Nur 2 telah melakukan kerja sama dengan universitas terbuka sekitar malang, namun jurusan yang disediakan terbatas. untuk info lebih lengkapnya anda bisa menghubungi kantor pusat pondok (0341-833235 (putra))

      terima kasih

      Balas
  • 24 November, 2017 pada 05:15
    Permalink

    Assalamualaikum
    Ustadz, dimana kami bisa mendapatkan informasi pendaftaran siswa baru utk tahun 2017/2018 serta pembiayaannya?
    Terima kasih

    Balas
    • 24 November, 2017 pada 18:30
      Permalink

      Waalaikum salam…
      untuk pendaftaran santri baru tahun 2017/2018 bisa menghubungi nomor kantor pusat kami….atau menunggu konfirmasi di website..
      untuk nomor kantor pusat akan kami sertakan dibawah…

      0341-833235 (putra)
      0341-833463 (putri)

      Balas
  • 5 November, 2017 pada 11:21
    Permalink

    Assalamualaykum, saya mau tanya untuk masuk ponpes saja tanpa sekolah formal apa bisa?untuk biaya berapa yg harus disiapkan?
    Dan apakah ada test apabila masuk ponpes setingkat MI?
    Maturnuwun

    Balas
    • 6 November, 2017 pada 10:59
      Permalink

      waalaikumsalam….
      bisa… PP An Nur 2 juga menyediakan jenjang pendidikan untuk para santri yang hanya ingin menempuh pendidikan pesantren atau salafiyah….
      untuk info lebih lengkapnya anda bisa menghubungi kantor pusat pondok
      No. Telp : 0341-833235 (putra)
      0341-833463(putri)

      Balas
      • 22 Desember, 2017 pada 15:28
        Permalink

        Assalamu’alaykum warahmatullahwabarakatuh . ustad boleh minta no handphone untuk minta informasi selnjutny dari ponpes ini dan ini metode belajar nya apa saja?ustad?

        Balas
        • 22 Desember, 2017 pada 16:53
          Permalink

          Waalaikumsalam Wr. Wb
          Anda dapat menghubungi no handphone yang terdapat di kontak atau no WA tim IT (081232187564)

          Balas
  • 22 September, 2017 pada 08:28
    Permalink

    Brp biaya tiap bulan yg hrs kita byr tiap bulan kl mondok di annur. Dgn pendidikan formal + non formal.terima kasih

    Balas
    • 23 September, 2017 pada 18:31
      Permalink

      Terima Kasih sudah mengunjungi situs kami. untuk balasan anda bisa lihat di email masuk anda

      Balas
  • 13 September, 2017 pada 08:46
    Permalink

    Mohon maaf adakah ngaji yang nglaju, tapi ngaji yang mendengarkan penjabaran hadis, karna sya IRT hendak ngaji yang menerangkan kaidah, dll dalam islam, sbelumnya trimakasih

    Balas
    • 5 Januari, 2018 pada 12:36
      Permalink

      Assalamualaikum wr. wb.
      Maaf ustadz mau tanya, tesnya kan ada bahasa arab sebelum tes di ajarin dulu/tidak?

      Balas
      • 5 Januari, 2018 pada 20:45
        Permalink

        Waalaikumsalam Wr. Wb.
        Untuk tes bahasa Arab, tentunya hanya diberikan soal. Namun akan kami usahakan soalnya tidak terlalu sulit

        Balas
          • 29 Juni, 2018 pada 17:15
            Permalink

            Waalaikum salam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: