Terbaru

AN-NUR TURN NIGHT SHOW RAMAIKAN MALAM RAMADHAN

By on 11 Juni, 2017 0 18 Views

Headline, Pojok Pesantren

 

Di Pondok Pesantren Annur2 Al-murtadlo, Annur turn night show, Begitulah acara yang dilaksanakan pada malam ahad ini (10/16) berlangsung.

 

Acara yang bertujuan untuk mencari serta mengembangkan bakat dan minat para santri ini berjalan dengan lancar. Ditambah lagi dengan ribuan san

tri yang hadir pada malam ini menambah keramaian acara.

 

An-Nur turn night show merupakan ajang kompetisi yang diikuti oleh para finalis dalam ajang pencarian bakat-bakat terpendam santri. Sebelumnya, telah diadakan babak penyisihan yang diikuti oleh puluhan grup serta indvidual santri mulai tanggal 05 hingga 08 Juni di lingkungan Pondok Pesantren Annur 2 putra.

 

Acara yang dibuka oleh MC hits dan kocak ini, dapat membuka senyum para penonton dan juri yang hadir. Pembacaan puisi membuka acara pada malam hari ini, Syahrial seorang finalis lomba puisi ini membawakan sajak-sajak indahnya yang bertemakan Kyai Badruddin, disusul M Iqbal Imami yang tidak mau kalah indah yang membakan puisi bertema tentang Annur.

 

Dilanjut kemudian dengan penampilan dance yang kece dari kelas Ust Yayan. Penampilanpun bergantian antara lalaran, teather, dan dance dari santri-santri Billah 4, Al-Anwar dan Villa.

Disamping itu, para panitia dari acara Annur turn night show tersebut ikut serta dalam memeriahkan acara dengan pertunjukkan teaternya, dance, serta permainan-permainan serunya.

 

Terakhir acara di tutup dengan meriahnya gerak gerik dance asuhan ustadz Lintar Bayu, sebagai peserta terbaik dan meraih juara pertama.

 

Hasil nilai akhir juri pada setiap lomba:

 

Theater                                Juara 1: Tim kerajaan Gantangan (Asuhan Ust. Shobari)

Juara 2: Tim Santri Pekok (Asuahan Ust. Sabda Aziz)

Juara 3: Tim Mas Kanjeng Gak Taat Sama Sekali (Asuhan Ust. Lintar Bayu)

 

Puisi                       Juara 1 : M. Iqbal Imami (Asuhan Ust. Shobari)

Juara 2: Syahrial (Asuhan Ust. Lintar Bayu)

 

Lalaran                  Juara 1: Asuhan Ust. Lintar Bayu

Juara 2: Asuhan Ust. Jauhar Nahari

Dance                   Juara 1: Blakawoklez (Asuhan Ust. Lintar Bayu)

Juara 2: Dxrev (Asuhan Ust. Yayan)

Juara 3: AMG Dance (Asuhan Ust. Shobari)

 

Penutupan gebyar Annur 2 Turn Night di kado dengan pernik kembang api, sebagai tanda suksesnya acara yang terselenggara pada malam ke-2 menjelang liburan santri.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: