Unggul 9-0, An-Nur 2 Lolos ke 16 Besar

Unggul 9-0, An-Nur 2 Lolos ke 16 Besar

Berita LSN An-Nur 2 –An-Nur 2 lolos ke babak 16 besar setelah meraih kemenangan 9-0 atas PP. Nurul Islam Mojokerto. Tim yang dipimpin oleh M. Alex sebagai kapten tim ini telah mencetak 5 gol di menit babak pertama. Dan dilanjutkan 4 gol berikutnya di babak kedua. Adimas, yang diposisikan di lini depan berhasil mencetak Hattrick dengan 3 gol dalam satu pertandingan tersebut dan mencatatkan dirinya sebagai top scorer sementara. Dilanjutkan oleh Faisal dengan 2 gol, dan disusul kemudian Noval Yudawan, M. Alex, Irgik, dan Albar Putra yang masing-masing mencetak 1 gol.

annur2.net

Adapun pemain yang turun pada pertandingan ini adalah, Noval Yudawan, Adimas Radea, Mufti, Ali, Risky Ramadhan, M Alex, Bagus, Bahriansyah, M Rizal E, Irgi Nur A, dan Faisal Yusuf.

“Saya senang bisa mencetak hattrick pada pertandingan perdana ini”, ujar Adimas. Kemenangan ini tidak lain karena kerja sama tim tanpa harus mengandalkan satu pemain. “ Alhamdulillah, kita bisa menang. Itu semua berkat kerja sama tim yang baik dari mereka”, ujar Pak. In’am selaku pelatih tim. Para pemain tetap bermain optimis meskipun beberapa pemain mengalami cidera ringan, seperti Moh. Sidis dan Iqbal Ma’ruf.

Kemenangan itu mengantarkan An-Nur 2 untuk berhadapan dengan tim sepak bola PP. Al-Muhajirin yang juga dari Mojokerto. Pada pertandingan yang akan dilaksanakan Senin besok (21/08), pukul 09.00 WIB ini, tim An-Nur 2 akan tetap menggunakan formasi 3-5-2. Tiga pemain di barisan belakang, lima pemain di bagian tengah, dan dua pemain sebagai ujung tombak.

Sedangkan untuk pemain yang akan turun pada pertandingan esok hari masih belum ditentukan. “Untuk pertandingan esok hari, kita lihat dulu kondisi mereka, tetapi tetap akan ada perubahan pemain” ujar Pak. In’am. Hal itu dikarenakan ada 2 pemain yang kondisinya kurang fit lantaran perbedaan suhu di Gresik lebih panas daripada di Malang. “Untuk pertandingan besok kita masih menunggu dari pelatih” ujar Rizky Ramadhan.

“Untuk pertandingan kedepan, kita seratus persen optimis bisa lolos ke delapan besar hingga final” tambahnya. Dengan tidak meremehkan semua lawan, tim An-Nur 2 akan bertanding semaksimal mungkin. Seperti yang telah dipaparkan oleh sang pelatih.

Di babak 16 besar ini, pertandingan tetap akan dilaksanakan di Lap. Petrokimia, Gresik. Sedangkan pada babak 8 besar, semi final, dan final, pertandingan akan dilaksanakan di St. Semen Indonesia. Dan tim lain yang berlaga di tim B region Jatim 2 ini ada beberapa tim dari Malang, seperti PP. Darul Hikmah, PP Roudlotul Ulum dan PP. Nurul Ulum.

(M.FIH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: