Dimana Kau Bersembunyi ?

Dimana Kau Bersembunyi ?

Lingkar Pesantren
Aku ingin menulis, seperti orang-orang yang terkenal karena tulisannya. Aku selalu ingin bisa menulis, menulis apa saja yang membuatku senang. Tulisan yang kreatif, seakan-akan otakknya adalah gudang inspirasi. Padahal aku ini seorang penulis –anggapanku sendiri yang membuatku bahagia.

Aku selalu mencoba menulis, tapi tak pernah usai. Katanya tulisan yang bagus itu tulisan yang ditulis hinggal selesai, dan aku tidak pernah menyelesaikan tulisanku, semuanya mengambang bagai senja, diantara siang dan malam. Inspirasi, entah mengapa ia jadi sombong dan sok jual mahal kepadaku, padahal aku sudah mengundangnya beberapa kali. Tapi tak juga ia mengunjungiku atau setidaknya menyapaku.

Tak seperti dulu, ia datang menemaniku menulis puisi di bangku kelas itu. Bait-bait yang tidak lagi bisa kubaca itu hilang bersama buku yang menaunginya. Dan inspirasi seperti tercekat di dalamnya dan ia hilang pula bersamanya.

Apa kerena mungkin ia takut, ketika ia menyapaku, aku akan mengikatnya dalam bukuku? Memang itu yang selama ini kulakukan. Tapi memang itu yang seharusnya kulakukan, aku tidak akan pernah membiarkannya menguap begitu saja di otakku.

Dan siapa saja kau, di mana saja kau, kalau sewaktu-waktu kau melihatnya, tolong hubungi aku! Aku begitu merindukannya!

Fb: Lingkar Pesantren

IG: @lingkarpesantren

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: