Awal Pertandingan, An-Nur 2 Dijamu PP. Nurul Islam

Awal Pertandingan, An-Nur 2 Dijamu PP. Nurul Islam

Berita LSN An-Nur 2– Sabtu (19/08) kemarin, sebanyak 22 pemain sepak bola An-Nur 2 berangkat ke Gresik guna mengikuti pertandingan sepak bola di Liga Santri Nusantara. Dengan menggunakan bus, seluruh pemain beserta Pak. Rudy, Pak. In’am selaku pelatih dan Ust. Yudik barangkat meninggalkan pesantren tepat sebelum adzan maghrib berkumandang. Rencananya, mereka akan menginap di rumah seorang santri yang berada dekat dengan stadion Glora Joko Samudro, lokasi pertandingan berlangsung.

 

 

Yang akan menjamu An-Nur 2 pada pertandingan awal ini adalah PP. Nurul Islam Mojokerto. Pertandingan itu akan dilaksanakan hari ini (Ahad/19/08) pukul 09.00 W.I.B. Pada pertandingan awal ini, An-Nur 2 akan menggunakan formasi 3-5-2, dimana Rizky Ramadhan yang akan bertugas menjadi penjaga gawang. Untuk di lini depan, akan ada Ahmad Afifuddin dan Albar. Albar ditempatkan di depan karena ia sudah on fire pada 2 pertandingan percobaan sebelumnya dengan mencetak 2 gol. Sedangkan Noval akan menempati posisi gelandang.

 

 

“Untuk tim An-Nur 2 ini tidak akan ada kunci permainan, karena seluruh pemain menjadi kunci permainan” tutur Pak. In’am. Karena belajar dari tahun kemarin, kunci kesuksesan An-Nur 2 berkat kekompakan antar pemain, bukan hanya mengandalkan satu pemain saja. “Tapi kita optimis bisa memenangkan pertandingan ini hingga final, karena skill pemain semakin lama semakin bertambah” tambahnya.

 

 

Tim sepak bola An-Nur 2 akan bertemu dengan PP. Muhajiriin yang juga dari Mojokerto apabila lolos ke babak selanjutnya. Akan ada 5 sesi yang akan dihadapi pada pertandingan ini hingga ke babak final, sampai kamis depan. “Intinya kita optimis, kita ini santri, tidak hanya kemampuan yang kita andalkan, tetapi do’a juga terus kita panjatkan” tutur Noval. “

 

 

Save

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: