1. Update Postingan Foto Bertema Ramadhan

1. Update Postingan Foto Bertema Ramadhan

Lingkar Pesantren

Sering kita menemui orang-orang yang datang ke restoran mahal, dan ketika makanan itu tersaji di meja makan yang pertama kali diambil bukanlah alat makan, melainkan alat potret –biasanya kamera HP. Dinding facebook pun menjadi sasaran utama untuk ajang pamer.

Dan di bulan ramadhan ini, menu sahur dan buka puasa menjadi suatu point berharga yang harus diketahui oleh semua orang. Tidak hanya makanan, masjid pun jadi sasaran, momen sholat tarawih pun diupload sana sini. Syukur-syukur kalau masjidnya mewah, bisa jadi background bagus untuk ganti foto profil.

Entahlah apa yang diharapkan dari itu semua, mungkin mereka mengajak kita untuk mengais pahala yang lebih besar. Dengan mengupload menu buka puasanya, mungkin saja mereka mengajak kita untuk berbuka dengan menu yang sehat-sehat. Dan foto berlatar belakang masjid mereka juga mengajak kita untuk shalat berjamaah.

Tapi, apa itu semua tidak menimbulkan ria’? Sudah sepatutnya kita untuk mengisi bulan ramadhan dengan sesuatu yang lebih bermanfaat bagi orang lain, mengingat besarnya Allah melipat gandakan pahala di bulan ramadhan ini.

Ikuti terus #ngajiramadhan bersama @lingkarpesantren

Fb: Lingkar Pesantren

IG: @lingkarpesantren

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: